Detail Pesan/Aduan WAGE

Detail Tiket: WAGE014799

Status Terkini
Selesai Aduan telah diselesaikan. 13 Juli 2023 15:57:45

Catatan:

Gambar Pesan
Pesan/Aduan
12 Juli 2023 11:51:58

OPD Penerima: Dinas Kesehatan

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarokatuh

Selamat pagi.

Izin untuk dinas kesehatan.
Pada salah satu puskesmas di temanggung, dharmorini.

Jangan melakukan rapat saat jam operasional.
Bagaimana mungkin ada pasien paru paru mau minta rujukan ke RS Umum Daerah di tidak dilayani karena rapat di majukan jam 10.00 WIB.
Hari ini Rabu 12 Juli 2023.

Pasien sudah sekarat, sesak nafas dan tidak nafasnya terengah.

Tolong kepala puskesmas dan staf di interview secara personal mengenai hal ini.

Sebagai

Riwayat Aduan

Status Catatan Dibuat Oleh Tanggal Media
DiprosesAduan sedang diproses oleh OPD terkait. Dinas Kesehatan 13 Juli 2023 15:37:45 -
DibalasAduan telah mendapat balasan. Lihat catatan untuk detail. Selamat pagi yth. Bapak/Ibu, Terima kasih atas keluhan dari Bapak/Ibu, menjadi bahan bagi kami untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masy. di Puskesmas Kab. Temanggung. Menindak lanjuti keluhan tsb langkah yang kami lakukan adalah sbb: 1. Dinkes sudah berkoordinasi dan menyampaikan masalah tsb dengan Pusk Darmarini, 2. Pusk Darmarini sudah melakukan klarifikasi di bag. Pendaftaran dan memperoleh informasi ada kelg pasien yg meminta rujukan dg kasus stroke ttp pasien tidak datang ke puske Dinas Kesehatan 13 Juli 2023 15:47:45 -
SelesaiAduan telah diselesaikan. Dinas Kesehatan 13 Juli 2023 15:57:45 -