Detail WAGE028857

Pesan Masuk

12 September 2023 03:30:34
OPD Penerima
Badan Pengelola Rumah Sakit Umum Daerah (BPRSUD DJOYONEGORO)

Pesan

Mohon petunjuk..apakah pembuatan rembus rekam medis, memamakan waktu sampai 1 bulan?.. Sejak tgl 10 agustus sampai hari ini minta rembuse rekam medis blm jadi jadi, sdh beberapa kali ditanyakan jawabanya jika sdh jadi mau ditelpon,, sampai sekarang blm,, pdhl cuma rawat di igd,, lalu pulang.. Tdk mondok di rs,, Apa jika seperti itu utk klem jkk tdk terhambat? Dan jika tdk bisa cair, karena sdh lama/ melebihi waktu yg ditentukan rsu bs bertanggung jawab atas keterlambatanya? Mohon bantuanya,, karena ini juga tentang kepercayaan masyarakat pd rs, dan bpjamsostek...

Jawaban

23 September 2023 10:18:10

Pesan

Selamat Siang, Salam Sehat, Perkenalkan Saya Khonita - Customer Service RSUD Kabupaten Temanggung Sebelumnya kami sampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak/Ibu alami. Kami akan segera menindaklanjuti aduan Bapak/Ibu di LaporGub mengenai klaim asuransi. Sebelumnya mohon dibantu untuk bisa menuliskan pesan secara langsung di kami melalui no layanan pelanggan 0896 3500 5555 (Nama Pasien dan Nama Dokter yang merawat). Atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Temanggung
Jl. Jend. Sudirman No. 41-42 Temanggung Kodepos 56216
Telepon: (0293) 4961389
Email: kominfo@temanggungkab.go.id

Ikuti Media Sosial kami

© 2424 Pemerintah Kabupaten Temanggung