Detail Pesan/Aduan WAGE

Detail Tiket: WAGE1654805

Status Terkini
Selesai Aduan telah diselesaikan. 07 Desember 2024 07:22:18

Catatan:

Tidak ada media
Pesan/Aduan
01 Desember 2024 22:26:48

OPD Penerima: PLN

MOHON PENJELASANNYA INI KENAPA TIBA TIBA MATI LISTRIK

Riwayat Aduan

Status Catatan Dibuat Oleh Tanggal Media
DiprosesAduan sedang diproses oleh OPD terkait. PLN Temanggung 07 Desember 2024 07:02:18 -
DibalasAduan telah mendapat balasan. Lihat catatan untuk detail. mohon maaf atas ketidaknyamanan nya telah terjadi gangguan, untuk kemudahan pelaporan terkait gangguan kelistrikan silahkan install aplikasi pln mobile atau hubungi contact center PLN 123. Mohon lampirkan nomor yang bisa dihubungi untuk mempermudah petugas menemukan lokasi yg dilaporkan PLN Temanggung 07 Desember 2024 07:12:18 -
SelesaiAduan telah diselesaikan. PLN Temanggung 07 Desember 2024 07:22:18 -