Detail Pesan/Aduan WAGE

Detail Tiket: WAGE1807334

Status Terkini
Selesai Aduan telah diselesaikan. 07 Januari 2025 17:28:30

Catatan:

Tidak ada media
Pesan/Aduan
02 Januari 2025 20:28:53

OPD Penerima: PDAM Temanggung

Yth. Bapak/Ibu PDAM Kabupaten Temanggung,

Mohon bantuannya rumah ibu saya di kavling mungseng sudah beberapa bulan ini air dari PDAM sering mati. Air hanya menyala malam hari sehingga aktivitas mencuci menampung air baru bisa dilakukan malam hari sementara Ibu saya sudah sepuh sangat menyulitkan beliau. Kami sudah komplain ke PDAM belum ada tanggapan ataupun perbaikan. Mohon bantuannya. Terimakasih.

Riwayat Aduan

Status Catatan Dibuat Oleh Tanggal Media
DiprosesAduan sedang diproses oleh OPD terkait. PDAM Temanggung 07 Januari 2025 17:08:30 -
DibalasAduan telah mendapat balasan. Lihat catatan untuk detail. sudah dilakukan perbaikan pipa transmisi 6 inci di Gilingsari, saat ini dalam proses normalisasi aliran bertahap PDAM Temanggung 07 Januari 2025 17:18:30 -
SelesaiAduan telah diselesaikan. PDAM Temanggung 07 Januari 2025 17:28:30 -